Scroll
About
Presentation
Project
Contact
11 Nov 2022

Desain Interior Rumah Selebriti Papan Atas


Farmhouse Style

Interior yang memiliki gaya farmhouse bertujuan untuk memberikan tampilan yang hangat dan bersahabat. Penghuni berharap gaya farmhouse ini mampu menciptakan rasa nyaman dan memberikan nuansa interior yang romantik. Mengenai gaya farmhouse yang kerap dikaitkan dengan pedesaan, namun gaya desain interior ini dapat diaplikasikan untuk kamu yang tinggal di perkotaan juga. 

Karakteristik gaya desain farmhouse ini ada pada warna krem, putih, coklat, merah bata, oranye, hingga biru tua. Karena warna ini dipercaya bisa memberikan kesan desain interior rumah anda menjadi tenang, hangat, dan juga nyaman.


Eclectic Style

Sebuah gaya desain interior estetik yang memiliki kesan campur aduk dengan elemen yang berbeda dari sebuah desain untuk  menghasilkan sebuah variasi estetika maksimal. Gaya desain eklektik biasanya menggunakan prinsip dari ide-ide dari gaya Bohemian atau Glamour. Menggunakan palet yang lebih jenuh dan hidup agar tercipta nuansa glamor. Eklektik sendiri memiliki arti selektif dari Bahasa Yunani. Gaya ini muncul pada abad kesembilan belas di Eropa. Hal ini bisa muncul karena para arsitek ingin tetap mendesain unik namun tetap mempertahankan beberapa gaya tradisional.

Karakteristik pada sebuah gaya desain eklektik adalah memadukan elemen visual yang berbeda, campuran antara modern dan tradisional dan juga setiap detail yang dilihat telah dikurasi dengan sangat hati-hati. Inti pada gaya desain eklektik adalah memiliki focal poin yang jadi titik utama penglihatan dan memiliki sisi ruang negative agar mata bisa beristirahat dengan penuh warnanya gaya desain ini.


Farmhouse Modern Style

Pandangan desain interior sekarang sudah menjadi tolak ukur semua orang. Mereka sudah mengerti bagaimana kebutuhan desain interior sesuai porsinya. Dekorasi yang hangat tidak hanya membahas dengan gaya material kayu ataupun gaya desain interior skandinavia saja. Dekorasi rumah pertanian modern kini menarik perhatian dan mempesona bak pedesaan-pedesaan yang minimalis dan hangat. Gaya dengan ini memastikan kenyamanan dan kehidupan santai yang bertujuan untuk menjernihkan pikiran agar lebih halus.

Gaya desain ini terbilang mengejutkan karena menggabungkan antara modern dan rumah pertanian tidaklah menjadi ranah yang cukup sering kita dengar. Namun kami ingin menyarankan untuk selalu memberikan sentuhan segar pada elemen pedesaan sehingga rumah modern anda terasa nyaman dan unik.


Modern Style

Gaya desain modern adalah gaya yang muncul pada awal abad kedua puluh dan hingga sekarang terus menginspirasi desain interior kontemporer. Karakteristik pada gaya desain modern ini adalah dengan memiliki palet warna monokromatik, garis-garis bersih, minimalis hingga adanya material alami dan cahaya alami yang masuk.  Pastikan untuk menggunakan furniture yang rendah dan tinggi untuk memberikan sentuhan modern pada rumah.

Desain modern sering sekali dibandingkan dengan kontemporer desain. Lalu apa perbedaannya ? Desain modern berpacu pada gaya estetik dari momen bersejara yang spesifik. Sedangkan kontemporer berpacu pada perkembangan momen yang sedang berlangsung.


Source: Manna Desain Interior Jakarta

Chat us on whatsapp